Kamis, 02 Februari 2012

Musik Klasik....

Akhir-akhir ini aku lagi seneng banget ama lagu klasik. Mozart, Beethoven, Ravel, Gershwin, arrrrgh I'm in love!

Karena suka musik klasik aku jadi kepikiran buat main piano lagi. Hahahahahahaha aku mau cerita ni...

Dulu, ketika aku masih kecil, ortuku nyuruh aku les pianodi sebuah sekolah musik di Gejayan. Pas les, maennya bukan pake piano, tapi pake electone (organ pake listrik gitu). Karena aku disuruh maen piano, aku kalo les gak pernah niat gitu, males latihan, di tempat les ya pura-pura dengerin padahal yang bener aku terkagum-kagum ama tombol2nya electone itu hahaha menyedihkan.

Tiga tahun berikutnya aku keluar dari tempat itu dan les privat keyboard ama gurunya temenku.Aku les keyboard karena di rumah aku hanya punya keyboard. Kali ini, gurunya yang gak niat. baru dua tahun jalan udah pulang kampung, huh!

Setelah itu, aku gak maen piano lagi.

Tapi sekarang aku pengen maen piano lagi dan kali ini bukan lagu geje ato pop, kini aku pengen lagu klasik.

PENGEN BANGET!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar